Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Update Harga Blender Philips Terbaru Oktober 2016

 Harga Blender Philips terkini 2016 ~ Philips selain terkenal dgn   lampu pijarnya saja tetapi pun pada kategori lain seperti pada blender. Memang lah sedikit sulit buat   mampu menemukan blender brand   Philip ini di toko-toko elektronik biasa, dikarenakan memang harganya sedikit lebih mahal jika dibandingkan merk Miyako ataupun Maspion. Philips merupakan merek terkenal bakal mutu yg amat terpercaya sehingga tidak mengherankan apabila keberadaannya tidak sedikit dicari oleh warga   yang memang lah menghendaki utk memiliki barang-barang bermutu. Harga Blender Philips yang paling murah tetap   berada di kisaran rupiah 390 ribuan padahal buat   merk lain dgn   nilai yg sama sudah dapat memperoleh blender bersama mutu yang cukup baik pada seri produk mereka. Baca pula: Daftar Harga Blender Sharp Murah terkini 2016
Harga Blender PHILIPS

Harga Blender PHILIPS
 • PHILIPS Blender HR 2056/03
Seri ini adalah salah satu seri terbaru dari Philips yang diperkenalkan untuk masyarakat dunia. Dengan desain yang premium Philips yakin bahwa nantinya blender ini akan menarik minat para konsumen. Balutan stainless steel akan anda lihat pada bagian bodynya sehingga terlihat lebih elegant. kapasitas wadah dari blender ini adalah 1.25 liter dan digerakkan dengan daya listrik 280 watt. Terdapat fitur pulse pada seri ini dan satu pilihan kecepatan putar dari pisau blender. Harga dari PHILIPS Blender HR 2056/03 saat ini adalah Rp 395.000;.
• PHILIPS Blender HR 2102
Untuk kapasitas yang lebih besar yakni 1.5 liter, blender ini akan sangat bermanfaat untuk anda. dengan konsumsi daya listrik yang diperlukan adalah 400 watt, mata pisau yang berjumlah 4 ini akan bisa dengan mudah menghaluskan beragam jenis buah-buahan yang ada didalamnya. Selain itu mata pisau dari blender ini juga sangat mudah untuk dibersihkan. Terdapat 2 pilihan kecepatan putar yakni sedang, cepat dan tambahan lagi fitur pulse.
Desain yang begitu elegant dengan balutan warna putih membuat PHILIPS Blender HR 2102 ini sangat tepat jika diletakkan pada dapur anda. harga dari blender ini adalah Rp 450.000;.
• PHILIPS Blender HR 2116
Ada banyak kelebihan dari blender Philips yang satu ini, yang paling terlihat adalah material wadah yang terbuat dari bahan kaca. Selanjutnya adalah mata pisau yang terbuat dari baja yang tajam dan dilengkapi dengan gerigi. Wadah dari lender Philips ini berkapasitas hingga 2 liter sehingga sangat tepat untuk digunakan pada saat acara besar. Untuk menggerakkan mesin motor blender ini hanya diperlukan daya listrik sebanyak 350 watt . harga dari blender Philips ini adalah Rp 816.000; sudah termasuk free dry mill.

0 Response to "Update Harga Blender Philips Terbaru Oktober 2016"

Posting Komentar